Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seperti pertemuan, perpisahan bisa kapan saja datang

Terkadang diri ini merasa diacuhkan,
ditinggalkan, bahkan dilupakan

Mungkin, hanya aku yang merasa benar-benar dekat,
Mungkin, hanya aku yang merasa bahwa “pertemanan” kita luar biasa
Namun, sebanyak apapun aku bertanya,
aku tak pernah tahu jawabannya..

Kemudian aku mulai berpikir,
Mungkin, aku yang salah,
Mungkin, aku yang tidak peka dengan keadaan,
Mungkin, aku yang kurang peduli,
Merasa bahwa aku sudah cukup baik,
Merasa bahwa aku sudah cukup mengerti.

Kemudian aku berusaha menata hati dan pikiran,
Dihadapkan pada sebuah kenyataan
Di dunia ini tak ada yang namanya kebadian,
Hati manusia siapa tahu?
Perasaan itu bisa berganti seiring berjalannya waktu,
Tanpa disangka dan tanpa diduga segalanya menjadi bagaikan angin lalu
Dulu kita bertemu kemudian saling kenal,
berbagi cerita hingga menjadi dekat..
Kemudian sekarang jarak itu semakin nyata,
Apa bedanya?
Dulu ataupun sekarang,
Seperti pertemuan, perpisahan bisa kapan saja datang.

Tapi harapan selalu ada,
Aku akan terus percaya,
Bisa menemukan “satu” diantara “sejuta” orang di dunia,
Sebuah tempat dimana aku bisa berbagi tawa dan airmata,
Hingga setahun, sepuluh tahun bahkan seratus tahun lagi
aku bisa terus berkata dengan senyum bahagia
“ Dia... SAHABATKU.. ”

151012
Ketika kesendirian menjadi pilihan terbaik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

yan-latifah.blogspot.com mengatakan...

semoga kita bisa jadi teman sampai di JannahNya kelak ya cret ^^..

Posting Komentar