Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SKYSCRAPER




Adrian Smith + Gordon Gill

Skyscraper..
Entah kenapa aku memilih nama ini
Mungkin karena aku berharap agar sekokoh pencakar langit
Meskipun suatu kali dia jatuh, dia akan kembali berdiri tegak, tanpa cela
Karena tak ada yang bisa mengalahkan keteguhannya.

Mungkin karena aku ingin menjulang tinggi menembus awan
Menantang rintik hujan dan petir yang menyambar
Melawan hembusan angin hingga terpaan badai
Melewati banyak bencana dengan begitu tegar

Akan ku genggap erat setiap luka
tak akan lelah meski hingga berdarah
Bahkan jika terjatuh hingga dasar terdalam
Aku akan kembali ke tempat dimana seharusnya aku berdiri

Kau bisa saja merusak segalanya
Kau bisa saja membuatku berpikir bahwa tidak ada yang tersisa
Bahwa kesempatan sudah tak lagi ada
Tapi akan ku lawan setiap ketakutan terbesar
Karena aku yakin Tuhan tidak pernah diam,
Dia sedang menjalankan rencana terbaik-Nya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar